Pantai Lhok Bubon - Berbagi tempat wisata menarik
Headlines News :
Home » , , » Pantai Lhok Bubon

Pantai Lhok Bubon

Written By Priyayi Alit on Sabtu, 02 Juni 2012 | 02.13

Pantai Lhok Bubon yang terletak di Kabupaten aceh barat, tepatnya di desa bubon, provinsi Aceh. Yaitu dengan jarak tempuh sekitar 8 km dari kota Meulaboh.
Pantai ini terkenal dengan daerah penghasil makanan laut, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat di sekitarnya untuk menikmati segarnya makanan laut dan menikmati alam pantainya.

Selain sebagai tempat tujuan pariwisata bagi masyarakat setempat, tempat ini juga menjadi lahan penambahan ekonomi bagi masyarakat sekitarnya. Pantai ini sangat cocok sebagai tujuan berlibur anda bersama teman maupun keluarga, karena airnya yang jernih dan cukup menggoda untuk mengajak kita berenang di pantai ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Toko Cantik Que Online merupakan toko online yang menjual produk fashion untuk wanita dan beberapa produk untuk pria. Kami menyediakan produk-produk fashion dengan kualitas dan harga yang bersaing. Penjualan kami melalui online dengan metode pembayaran melalui transfer. Kami membuka peluang kerjasama dengan cara dropshipping dan reseller offline bagi Anda yang berada diluar kota Karawang atau luar provinsi Jawa Barat dengan harga khusus

Terbaru di Priyayi Alit blog

 
Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012 - 2012. Berbagi tempat wisata menarik - All Rights Reserved
Template Modify by Priyayi Alit
Proudly powered by Blogger